Senin, 24 Februari 2020

Gagal diet, Ini penyebab gagal diet

Kalian tahu tidak di jaman sekarang ini banyak orang ingin bentuk tubuh yang bagus, ideal, langsing. Tapi kebanyakan orang gak tau gimana caranya agar diet nya berhasil. Kegemukan badan itu berasal dari pola makan yang banyak dan berminyak. Nah sekarang kita akan membahas tentang makanan  dan minuman yang membuat kamu gagal diet. Berikut contoh makanan nya.

1. Stiek Daging.



Makanan yang satu ini pasti membuat kamu tidak tahan untuk memakan nya, kebanyakan orang sangat menyukai stiek daging karna rasa yang enak dan porsi nya yang besar . Tapi perlu kamu ketahui stiek daging memiliki jumlah kalori yang banyak. Jika kamu dalam proses hal diet kamu harus menjauhi makanan ini.


2. Nasi putih



Nasi putih adalah suatu makanan yang sering orang indonesia makan ,sebaik nya jika anda dalam  proses melakukan diet anda sebaik nya mengganti nasi putih menjadi nasi merah atau mie ,dan sayur sayuran .


3. Minuman Es

Jika kamu sedang Diet . Sebaik nya kamu jangan minum Es  karena es dapat membuat tubuh mu bisa mengembang . Selain itu minuman es juga tidak baik untuk kesehatan


4. Susu Tinggi Lemak 



Susu Yang Memiliki Tinggi Lemak tidak Lah bagus Untuk Kamu Yang Memiliki progam Diet Karna Susu memiliki lemak yang membantu tubuh mu menjadi gemuk bukan nya kurus.


5. Martabak

Martabak perlu kamu jauhi saat sedang progam diet karena terdapat banyak kalori,gula dan lemak. jika kamu menyantap martabak  itu akan Bisa  membuat diet Mu  kacau.

 



6.  Donat

Donat adalah makanan ringan yang berbahan dasar tepung tapi siapa sangka di dalam isi donat terdapat banyak kalori . lemak yang  ada pada donat. Donat bisa menghasilkan lemak tubuh  mu menjadi lebih banyak ,maka dari itu hindari donat saat sedang diet 



7.  Buah Al Pukat





Buah al pukat Memiliki Lemak Yang cukup banyak. jika anda sedang progam diet sebaiknya jangan makan buah al pukat terlalu banyak  makan lah yang sewajarnya. Jika anda makan terlalu banyak  itu akan bisa menaikkan berat badan kamu .


Semoga Bermanfaat dan Membantu.

1 komentar:

  1. Izin promo ya Admin^^

    Bosan gak tau mau ngapain, ayo buruan gabung dengan kami
    minimal deposit dan withdraw nya hanya 15 ribu rupiah ya :D
    Kami Juga Menerima Deposit Via Pulsa
    - Telkomsel
    - XL axiata
    - OVO
    - DANA
    segera DAFTAR di WWW.AJOKARTU.COMPANY ....:)

    BalasHapus

Perlu nya Mengkonsumsi Buah Sayur Setiap Hari nya

Buah-buahan adalah hal yang mudah di jumpai di dalam kehidupan masyarakat . baik di pasar, supermarket, di jalan -jalan atau tempat-tempat ...