Rabu, 12 Februari 2020

WAJIB!! 6 MINYAK TELON YANG COCOK UNTUK BAYI

 Minyak Telon merupakan minyak yang sering dioleskan pada tubuh bayi dengan campuran dari minyak adas, minyak kayu putih, dan minyak kelapa dalam kadar yang berbeda - beda.
Campuran ini memberikan rasa hangat karena mendatangkan pembuluh darah membesar sehingga aliran darah akan menjadi lebih cepat. Aroma minyak telon juga dapat memberikan rasa tenang, aman dan nyaman.
Minyak telon menjadi produk kepercayaan istri maupun  bagi para orangtua yang sudah memiliki bayi. Menurut IDAI (Ikatan Dokter Anak Indonesia) minyak telon kegunaannya untuk memperlancar peredaran darah, sehingga menghasilkan rasa hangat ketika disalurkan ke tubuh. Minyak telon Tidak hanya memberikan kehangatan dan keharuman bagi bayi saja. Namun minyak telon juga bisa berguna untuk melindungi bayi dari gigitan nyamuk bahkan gigitan semut. Apalagi yang kadang cuca tidak menentu dan kadang hujan  yang membuat si Ibu khawatir ketika menjaga si Kecil.
 Berikut ini rekomendasi minyak telon untuk tubuh sikecil sebagai berikut :
1. Babylon Minyak Telon
Produk ini salah satu produk yang merupakan minyak telon yang memiliki wangi khas dan aman untuk kulit si Kecil. Selain dari pada itu juga memberikan rasa hangat pada tubuh si Kecil dan membuat si kecil merasa segar. Babylon Minyak Telon ini juga bisa meredakan rasa kembung dan tentunya dapat melindungi si Kecil dari gigitan nyamuk. Babylon Minyak Telon tersaji dalam kemasan pump dan spray sehingga dapat praktis dan bisa dibawa kemana - mana serta tidak mudah tumpah.

2. Cussons Baby Minyak Telon Plus
Minyak telon dari Cussons terdiri dari campuran minyak adas, kayu putih dan kelapa yang menjadikan kulit si Kecil tetap hangat, lembut dan lembap. Kandungannya tidak membuat kulit iritasi,tentunya dengan aroma lembut khas pada tubuh si Kecil. Dan kandungan alami yang ada pada minyak telon ini telah teruji klinin, sehingga tidak hanya aman dan nyaman untuk anak tapi juga untuk seluruh keluarga. 
3. Konicare Minyak Telon Plus
Produk Konicare mengandung lebih banyak campuran minyak kelapa dan minyak kayu putih dibandingkan dengan cussons Baby sehingga lebih hangat dari produk bayi lainnya. Minyak telon konicare plus juga mengandung minyak lavender yang aromanya sangat tidak disukai nyamuk. Sekali mengoleskan ketubuh bayi, minyak telon ini mampu mencegah gigitan nyamuk selama 8 jam. Produk ini bisa digunakan ketika si Kecil kembung dan dapat digunakan disaat jalan jauh jika mabuk perjalanan.
4. My Baby Minyak Telon Plus
Dan untuk Minyak telon yang satu ini memiliki aroma khas karena mengandung  minyak sereh dan chamomile. Bahkan bukan hanya melindungi dari gigitan nyamuk namun juga mampu melindungi si Kecil dari serangga. Dan Kandungannya tidak menyebabkan kulit iritasi, serta mampu meringankan gejala pilek dan kembung. 

5. Telon Lang Plus 
Minyak telon lang plus mengandung kandungan alami Natural Rhodinol yang berfungsi sebagai anti nyamuk untuk si Kecil. Minyak telon Lang Plus ini sudah teruji mampu memberikan perlindungan dan menghindari bayi dari gigitan nyamuk hingga 10 jam.
Minyak telon ini berawal dari produk minyak kayu putih yang sudah terkenal sejak lama. Kemudian, Cap Lang berinovasi mengeluarkan minyak telon agar dapat digunakan setiap hari oleh bayi. Minyak telon memiliki bahan dasar alami sehingga sangat aman untuk bayi baru lahir dan tentunya mampu melindungi si Kecil dari gigitan nyamuk.
6. Zwitsal Natural Baby Minyak Telon
Produk minyak telon ini memiliki aroma yang menyegarkan. Selain untuk menghangatkan dan meredakan perut kembang pada si Kecil, Zwitsal Natural Baby Minyak Telon juga bisa meredakan rasa gatal akibat gigitan nyamuk yang membuat si Kecil tidak nyaman.
Itulah rekomendasi minyak telon yang bisa dipakai untuk mengoles tubuh si Kecil karena hangatnya pas tidak berlebihan dan bisa mmebuat tubuh terasa nyaman.


1 komentar:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajopk.biz...^_~
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus

Perlu nya Mengkonsumsi Buah Sayur Setiap Hari nya

Buah-buahan adalah hal yang mudah di jumpai di dalam kehidupan masyarakat . baik di pasar, supermarket, di jalan -jalan atau tempat-tempat ...