Selasa, 18 Februari 2020

Jajanan Yang Menyehatkan

Jajanan /cemilan adalah makanan ringan yang dimana kita sering memakannya pada waktu senggang Atau pun berkumpul bersama keluarga. banyak cemilan-cemilan yang di jual di luar sana  dengan Beragam aneka bentu, rasa, maupun warna. sangking banyak nya cemilan yang kita temui  kita lupa untuk memilih mana cemilan yang baik untuk kesehatan kita .



Banyak orang tua sekarang yang membiarkan anaknya untuk bebas memilih cemilan sendiri tanpa memikirkan bahaya nya makanan luar  apalagi makanan luar yang tidak jelas kebersihaanya, kita  tidak boleh memilih jajanan sembarangan yang nanti nya menimbulkan penyakit. Agar kita Tau Cemilan mana sih yang baik untuk kesehatan kita.  ini dia penjelasannya.


1. Biskuit 


Biskuit sangat di gemari dari berbagai kalangan termasuk anak bayi sampai kalangan dewasa. Biskuit yang memiliki rangkaian rasa dan bentuk yang yang berbeda-beda, membuat para keluarga selalu menyediakan  biskuit saat kumpul kumpul keluarga.

biskuit termasuk cemilan yang menyehatkan karena memiliki kalsium, vitamin dan mineral bagi tubuh maka dari itu cemilan ini cocok di sajikan bersama keluarga.

2. Pisang Goreng


Makanan ini adalah makanan yang mudah cara pembuatannya,bahan-bahan yang mudah di  dapatkan dan rasa sangat enak. Bahan-bahan nya berupa pisang yang sudah matang, tepung terigu . air dan garam secukupnya jika anda mencobanya jangan menggoreng dengan menyerap minyak lebih banyak karna itu tidak lah baik untuk kesehatan, Bagaimana...  tertarik mencobanyaaa

3. Bakso sayur
Sudah pasti makanan ini menyehatkan karena terdapat sayuran sebagai isian nya berupa kol,wortel, brokoli dan suiran ayam yang menambah kelezatan. Jika makanan tersebut banyak mengandung sayuran maka itu baik sekali untuk kesehatan. Cemilan ini juga enak jika di cocol dengan saos atau pun sambal agar sensasi makan menjadi menyenangkan .


4. Bolu
Bolu merupakan makanan yang menyehatkan bolu berbahan dasar tepung, gula dan telur makanan ini cocok di sajikan pada acara-acara ngumpul keluarga atau  makan bersama teman. Rasa nya yang lembut dan enak membuat bolu ini semakin di sukai dan di gemari oleh banyak orang.


5. Buah 
Jadikan buah menjadi teman cemilan anda karena buah banyak mengandung vitamin yang baik untuk kesehatan . anda bisa memakannya setiap sore atau pun  selesai berolahraga. Apapun jenis buah itu jika kita memakannya pasti kita kan mendapat kandungan gizi dari buah tersebut. maka dari itu selalu sediakan buah di dalam kulkas agar kita dapat memakannya setiap hari .



1 komentar:

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    BalasHapus

Perlu nya Mengkonsumsi Buah Sayur Setiap Hari nya

Buah-buahan adalah hal yang mudah di jumpai di dalam kehidupan masyarakat . baik di pasar, supermarket, di jalan -jalan atau tempat-tempat ...